Toy Puzzle Children


     Hallo Selamat datang di blog pertama Toy Puzzle Children ,Disini siapa nih yang lagi pengen beli mainan untuk anak,Tapi bingung mau beli apa,Jangan Khawatir karena kami disini adalah Jasa Penitipan anak Juga Kami menjual Produk mainan anak yang sangat menarik,banyak sekali kan Bunda mainan anak yang disukai anak-anak. Salah satunya yaitu Puzzle.Kenapa kami menjual puzzle karena puzzle itu banyak banget loh manfaatnya untuk anak-anak dan terdapat beberapa macam puzzle yang sering dimainkan anak di seluruh dunia.

      Manfaat bermain permainan puzzle diantaranya yaitu dengan bermain puzzle anak anak tidak hanya bermain saja tapi sambil belajar loh mom ,Anak-anak membutuhkan strategi untuk menyelesaikan puzzle ini , Mereka akan berpikir menyusun potongan potongan kecil menjadi sebuah gambar yang bermakna. Pada fase ini, mereka butuh berhenti sejenak untuk memikirkan apa strategi yang cocok untuk menyusun potongan yang berbeda  . Hal ini mendukung kemampuan anak untuk berpikir kritis dan logis, mencari solusi dalam waktu sempit.

   Dengan bermain Puzzle  anak anak akan bekerja sama satu sama lain dengan temannya,melatih anak agar berani bertanya,berdiskusi dan mengasah kemampuan dalam memimpin. Nah banyak kan Bunda manfaat bermain puzzle untuk anak anak, tak ada salahnya Bunda mulai mengedepankan permainan puzzle di akhir pekan. Jangan lupa ajak Ayah untuk menjalin waktu bermain yang berkualitas bersama si kecil.

Bagaimana Parents, sudah siap bermain puzzle bersama di rumah?Yu Bunda bisa langsung memesan dan menghubungi nomer 08892722315

Komentar